Penganugerahan Medali Kehormatan Keamanan dan Keselamatan Publik Loka Praja Samrakshana

Oleh: Elvis Sendouw
Senin, 14 Oktober 2024 | 13:15 WIB
Presiden Jokowi bersama Menteri Pertahanan yang juga Presiden terpilih Prabowo Subianto saat upacara penganugerahan medali kehormatan keamanan dan keselamatan publik Loka Praja Samrakshana. (BeritaNasional/Menhan/Elvis Sendouw) Presiden Jokowi bersama Menteri Pertahanan yang juga Presiden terpilih Prabowo Subianto saat upacara penganugerahan medali kehormatan keamanan dan keselamatan publik Loka Praja Samrakshana. (BeritaNasional/Menhan/Elvis Sendouw) Presiden Jokowi bersama Menteri Pertahanan yang juga Presiden terpilih Prabowo Subianto saat upacara penganugerahan medali kehormatan keamanan dan keselamatan publik Loka Praja Samrakshana. (BeritaNasional/Menhan/Elvis Sendouw)
Presiden Jokowi bersama Menteri Pertahanan yang juga Presiden terpilih Prabowo Subianto saat upacara penganugerahan medali kehormatan keamanan dan keselamatan publik Loka Praja Samrakshana. (BeritaNasional/Menhan/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com -  Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Menteri Pertahanan sekaligus Presiden Terpilih 2024 - 2029 Prabowo Subianto (kanan) berada di atas kendaraan maung untuk mengikuti upacara penganugerahan medali kehormatan keamanan dan keselamatan publik Loka Praja Samrakshana di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Senin (14/10/2024). Presiden Joko Widodo menerima medali kehormatan keamanan dan keselamatan publik Loka Praja Samrakshana sebagai bentuk apresiasi Polri atas perannya dalam pengembangan organisasi Korps Bhayangkara. (BeritaNasional/Menhan/Elvis Sendouw)sinpo

Editor: Elvis Sendouw
Komentar: