Kapan Jadwal Timnas Indonesia vs China di Kualifikasi Piala Dunia? Simak di Sini!

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Senin, 14 Oktober 2024 | 18:29 WIB
Timnas Indonesia. (Foto/PSSI).
Timnas Indonesia. (Foto/PSSI).

BeritaNasional.com - Timnas Indonesia akan menjalani partai tandang ke China dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.  Simak yuk jadwal tanding antara China vs Timnas Indonesia.

Matchday keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C antara China vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Pemuda Qingdao, Qingdao, China, Selasa (15/10/2024) pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia pun memiliki target untuk meraih target penuh saat bertemu dengan China di pertandingan itu. Jika melihat beberapa pertandingan terakhir, skuad Indonesia dalam tren yang positif.

Karena dari tiga laga yang dimainkan, anak asuh Shin Tae-yong ini belum pernah mengalami kekalahan. Indonesia saat ini menempati posisi kelima klasemen Grup C dengan 3 poin. Garuda meraih hasil imbang kontra Arab Saudi (1-1), Australia (0-0), dan Bahrain (2-2).

Berbeda dengan Indonesia, justru China berada di posisi juru kunci atau di tempat keenam dengan 0 poin. Tim Naga kalah berturut dari Jepang (0-7), Arab Saudi (1-2), dan Australia (1-3).

Berikut jadwal Timnas Indonesia vs China

China vs Indonesia

Stadion Pemuda Qingdao, Qingdao, China, 

Selasa (15/10/2024) 

Pukul 19.00 WIB.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: