Sejumlah Ketum Parpol Merapat ke Kemhan Temui Presiden Terpilih Prabowo Subianto

Oleh: Bachtiarudin Alam
Kamis, 17 Oktober 2024 | 16:18 WIB
Sejumlah ketum parpol  temui Presiden Terpilih Prabowo Subianto (Beritanasional/Elvis)
Sejumlah ketum parpol temui Presiden Terpilih Prabowo Subianto (Beritanasional/Elvis)

BeritaNasional.com - Sejumlah ketua umum partai politik terpantau mulai merapat menemui Menteri Pertahanan sekaligus Presiden Terpilih Prabowo Subianto di kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2024). 

Berdasarkan pantauan di lokasi, kunjungan para ketua umum parpol diawali Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang datang menaiki mobil Lexus B 1788 ASC sekira pukul 14.12 WIB. 

Tidak lama, beberapa ketua umum parpol lain yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) ikut menyusul datang. Diantaranya Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas, Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia.

Kemudian Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dan terakhir Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

Sampai sejauh ini baru lima ketua umum Parpol yang terpantau merapat ke Kantor Kemenhan. Setelah Prabowo yang sudah lebih dulu sampai sekira pukul 12.46 WIB setelah acara pembekalan para calon wakil menteri di kediamannya di Hambalang, Bogor.

Belum dijelaskan apa yang dibahas dalam pertemuan yang berlangsung secara tertutup. Namun perlu diketahui perjumpaan ini tepat dengan Hari Ulang Tahun ke-73 Presiden terpilih Prabowo Subianto 

Momen ulang tahun Prabowo pada tahun ini terasa spesial, dikarenakan mendekati hari pelantikannya sebagai Presiden terpilih di tanggal 20 Oktober mendatang.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: