Prabowo Terima Ucapan Selamat Ulang Tahun saat Pembekalan Wakil Menteri di Hambalang

Oleh: Panji Septo R
Kamis, 17 Oktober 2024 | 19:28 WIB
Momen Prabowo-Gibran berfoto bersama calon menteri di Hambalang. (Foto/Instagram Yusril)
Momen Prabowo-Gibran berfoto bersama calon menteri di Hambalang. (Foto/Instagram Yusril)

BeritaNasional.com -  Ketua DPP PAN Bima Arya mengungkapkan bahwa acara pembekalan untuk wakil menteri dan kepala badan diawali dengan kejutan untuk Presiden terpilih Prabowo Subianto yang merayakan ulang tahun ke-73.

"Acara dibuka dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk bapak presiden terpilih," ujar Bima Arya di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kamis (17/10/2024).

Dalam momen tersebut, Bima Arya menambahkan bahwa Prabowo sempat bercanda setelah menerima ucapan selamat ulang tahun dari para calon pembantunya.

"Beliau secara bergurau menyampaikan terima kasih kepada semua yang mengingatkan bahwa hari ini saya sudah berusia 73 tahun," tuturnya.

Bima Arya juga menyatakan bahwa peserta yang hadir berjumlah sekitar 50 orang. Ia berencana untuk mengikuti pembekalan di Akademi Militer (Akmil) Magelang setelah Prabowo dilantik.

"Iya, disampaikan juga bahwa setelah pelantikan, kami semua akan melanjutkan pembekalan pemantapan. Di sini, kami menyamakan frekuensi, sedangkan di Magelang itu untuk menyamakan chemistry," kata dia.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: