Ahmad Basarah Bawa Pesan Penting dari Sekjen Gerindra saat Temui Megawati, Apa Itu?

Oleh: Lydia Fransisca
Kamis, 17 Oktober 2024 | 19:45 WIB
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (BeritaNasional/Doc. PDIP)
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (BeritaNasional/Doc. PDIP)

BeritaNasional.com -  Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Ahmad Basarah mengunjungi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar, Jakarta Pusat, pada Kamis (17/10/2024) malam.

Basarah menjelaskan bahwa dia datang untuk menyampaikan pesan dari Ketua MPR RI Ahmad Muzani, yang juga merupakan Sekjen Partai Gerindra.

“Saya baru akan melapor kepada Ibu Ketua Umum tentang beberapa hal yang beliau amanatkan kepada saya untuk disampaikan kepada Pak Muzani dalam kapasitas selaku Ketua MPR dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra,” kata Basarah kepada wartawan.

Namun, Muzani enggan membocorkan lebih lanjut mengenai pesan yang dibawa.

“Saya kira kita nanti tunggu perkembangan lebih lanjut. Saya akan meminta waktu untuk melaporkan hasil pembicaraan saya dengan Pak Ahmad Muzani,” ungkap Basarah.

Ketika ditanya apakah pesan Muzani terkait permintaan Presiden Terpilih Prabowo Subianto untuk bertemu Megawati, Basarah memilih untuk tidak menjawab dan meninggalkan awak media.

Seperti diketahui, beredar kabar bahwa Prabowo dan Megawati akan bertemu hari ini. Namun, berdasarkan pantauan sejak siang hari ini pukul 12.00 WIB, hal tersebut belum terjadi hingga pukul 19.00 WIB.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: