Prabowo Disebut Miliki Visi Jelas Membangun Bangsa

Oleh: Panji Septo R
Kamis, 17 Oktober 2024 | 22:33 WIB
Ilmuan Stella Christie (BeritaNasional/Panji Septo R)
Ilmuan Stella Christie (BeritaNasional/Panji Septo R)

BeritaNasional.com -  Akademisi sekaligus ilmuan Tsinghua University China Stella Christie mengatakan presiden terpilih Prabowo Subianto memiliki visi yang sangat jelas dalam menjalankan roda pemerintahan lima tahun ke depan. 

"Yang sangat saya kagumi adalah bukan saja visinya sangat jelas, tetapi Pak Prabowo juga sudah mencanangkan secara sistematis. Jadi bagaimana kita bisa merealisasikan visi beliau untuk membangun kesejahteraan negara ini," ujarnya. 

Dalam proses pembekalan yang dilaksanakan, Kamis (17/10/2024) di Hambalang Jawa Barat Prabowo memberikan ilmu yang disampaikan dari pengalamannya dan sumber tepercaya.

"Saya sangat banyak belajar. Kalau saya sebagai ilmuwan, yang bisa saya tangkap memang sebagai skema. Karena kalau untuk ilmuwan, saya pertama harus menentukan apa visi besar pertanyaan kita di dalam bidang sains. Lalu, setelah itu kita harus menentukan bagaimana kita menanyakan visi itu dengan metode eksperimen-eksperimen kita," paparnya. 

Wanita berkaca mata ini juga menuturkan banyak belajar hal baru dari Prabowo khususnya dalam membangun dan melayani negara.

"Jadi, saya sangat berterima kasih bahwa diberikan pembekalan hari ini sungguh mempersiapkan, tetapi saya juga banyak pertanyaan-pertanyaan bagaimana ke depan saya bisa sungguh melayani Indonesia"sinpo

Editor: Sri Utami Setia Ningrum
Komentar: