Hadapi Persib, Paul Munster Bicara Kondisi Terkini 3 Pemain Persebaya yang Bela Timnas

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Jumat, 18 Oktober 2024 | 07:32 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster. (Foto/LIB).
Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster. (Foto/LIB).

BeritaNasional.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster mengaku menjalin komunikasi secara intens dengan ketiga pemainnya yang mendapat panggilan membela timnas jelang laga pekan ke-8 Liga 1 2024/25.

Adapun ketiga pemain tersebut adalah  Malik Risaldi dan Ernando Ari yang memperkuat Timnas Indonesia, serta Mohammed Rashid yang membela Timnas Palestina.

Ketiganya seringkali memberi laporan kondisinya kepada pelatih. Hal yang penting untuk memastikan skuat Persebaya dalam kondisi terbaik jelang melawan Persib Bandung, Jumat (18/10/2024) sore.

“Mereka mengirim foto setelah pertandingan, saya tahu tidak ada masalah. Saya pikir mereka senang bisa bermain membela timnas. Saya selalu berhubungan dengan Ernando, Rashid, dan Malik,” tutur Paul Munster dikutip dari laman LIB, Jumat (18/10/2024).

Sementara itu terkait kondisi Malik Risaldi yang sempat mengalami cedera di pelipisnya saat melawan Bahrain, ia memastikan kondisinya baik. Dia memang patut khawatir terhadap kondisi mantan pemain Persela Lamongan dan Madura United itu. 

Sebab di awal musim ini, sudah melewatkan beberapa laga karena mengalami cedera. Akan tetapi setelah memantau kondisi Malik Risaldi secara intens, ia menilai kondisi pemain itu baik-baik saja.

“Ya Malik setelah beberapa saat bilang aduh tetapi dia bermain terus dan menyelesaikan pertandingan hingga babak kedua. Dia dalam kondisi baik-baik saja itu penting sehingga saya tidak begitu khawatir,” pungkasnya. sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: