Film Bila Ibu Esok Tiada Tayang pada 14 November, Ini Sinopsis dan Pemerannya

Oleh: Tim Redaksi
Jumat, 18 Oktober 2024 | 21:30 WIB
Tangkapan layar trailer Film Bila Esok Ibu Tiada. (Foto/21 Cinema)
Tangkapan layar trailer Film Bila Esok Ibu Tiada. (Foto/21 Cinema)

BeritaNasional.com - Leo Pictures menghadirkan sebuah film drama keluarga yang dijamin akan membuat penonton terharu sepanjang cerita. Yakni, Bila Ibu Esok Tiada

Dari trailer resminya, banyak penonton yang merasa dekat dengan tema film ini. Film garapan Rudi Soedjarwo ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 14 November 2024.

Adaptasi dari Novel

Film drama keluarga ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Nuy Nagiga yang pertama kali dipublikasikan pada September 2014. Leo Pictures secara resmi mengangkat kisah ini ke layar lebar dan merilis teaser pada Agustus 2024.

Sinopsis Film  

Film Bila Ibu Esok Tiada mengisahkan sebuah keluarga yang baru saja kehilangan sosok Haryo, ayah sekaligus suami dalam keluarga tersebut. 

Rahmi, sang ibu, hanya menginginkan keempat anaknya hidup rukun dan saling menjaga. Namun, hubungan antara kakak beradik ini sempat renggang karena Rangga yang bersikap terlalu otoriter sejak ia menggantikan peran almarhum ayahnya. Mampukah mereka memenuhi keinginan terakhir sang ibu?

Daftar Pemeran

Film ini dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama yang telah banyak berkontribusi pada karya-karya berkualitas, di antaranya:

1. Christine Hakim sebagai Rahmi (Ibu)

2. Amanda Manopo sebagai Rania

3. Adinia Wirasti sebagai Ranika

4. Fedi Nuril sebagai Rangga

5. Yasmin Napper sebagai Hening

(Helvi Handayani/Magang)sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: