Polisi Periksa CCTV Peristiwa Rudapaksa Gadis Penjual Minuman

Oleh: Bachtiarudin Alam
Jumat, 18 Oktober 2024 | 16:47 WIB
(Ilustrasi/Freepik)
(Ilustrasi/Freepik)

BeritaNasional.com -  Polisi telah mengamankan CCTV di area lokasi kasus rudapaksa penjual minuman berinisial SLAA (18) oleh tiga pria di bawah jembatan Telaga Asih jalan Raya Tengku Umar Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.

“Kalau CCTV dan lain sebagainya, sudah diperiksa sama anggota,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Sang Ngurah Wira Utama saat dihubungi, Jumat (18/10/2024). 

Meski telah diamankan, Wira belum bisa mengungkapkan lebih lanjut hasil pemeriksaan dari CCTV tersebut. Karena sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh penyidik.

“Kami masih selidiki, nanti akan kami update,” ujarnya.

Sebelumnya, Nasib malang menimpa seorang perempuan sales minuman berinisial SLAA (18) yang menjadi korban rudapaksa di bawah jembatan Telaga Asih jalan Raya Tengku Umar Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Rabu (16/10/2024).

Dari laporan kasus ini korban dirudapaksa oleh tiga orang yang saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh Polres Metro Bekasi.

“Korban merupakan sales minuman, pelaku tiga orang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam keterangannya, Kamis (17/10/2024). 

Ade Ary menyebut peristiwa tindak pidana bermula saat korban yang tengah berjalan kaki di pinggir Jalan Raya Tengku Umar dipanggil oleh dua orang yang tidak dikenali. 

Bukannya membeli minuman, kedua orang malah merayu SLAA dan tangan korban ditarik hingga korban tersentak. Merasa dalam keadaan bahaya, SLAA pun mencoba menghubungi atasannya.

“Akan tetapi handphone milik korban diambil oleh pelaku,” kata Ade Ary.

Setelah kejadian keji itu korban mencoba kabur dan melaporkan kejadian itu kepada atasannya. 


 sinpo

Editor: Sri Utami Setia Ningrum
Komentar: