MPR Sampaikan Selamat kepada Prabowo-Gibran

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 20 Oktober 2024 | 11:06 WIB
MPR sampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran (Beritanasional/Lydia)
MPR sampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran (Beritanasional/Lydia)

BeritaNasional.com - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah resmi dilantik sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029. Prabowo dan Gibran telah mengucapkan sumpah jabatan sebagai presiden dan wakil presiden.

"Hadirin terhormat, untuk memberi memberi tepuk tangan yang meriah sebagai tanda penghormatan atas dilantiknya presiden dan wapres RI untuk masa jabatan 2024-2029," kata Ketua MPR RI Ahmad Muzani dalam pidatonya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

MPR menyampaikan selamat kepada Prabowo dan Gibran yang telah memperoleh kepercayaan rakyat sebagai presiden dan wakil presiden.

"Atas nama nama pimpinan dan majelis Permusyawaratan Rakyat serta seluruh rakyat Indonesia, kami mengucapkan selamat kepada bapak Prabowo dan bapak Gibran yang telah memperoleh kepercayaan rakyat sebagai presiden dan Wapres RI untuk melaksanakan amanat rakyat bangsa dan negara dalam kurun waktu lima tahun yg akan datang terhitung sejak 20 Oktober 2024 sampai 20 Oktober 2029 yang akan datang," kata Muzani.

MPR berharap Prabowo dan Gibran membawa visi besar dan kebijakan program pro rakyat. Diharapkan Prabowo dan Gibran menciptakan Indonesia yang adil, sejahtera dan berdaya saing dan setiap lapisan masyarakat merasa dihargai.

"Kami berharap Bapak Prabowo dan Bapak Gibran dapat membawa visi besar dan kebijakan program pro rakyat, mari kita ciptakan Indonesia yang adil, sejahtera, dan berdaya saing di mana setiap lapisan masyarakat merasa dihargai dan terlihat. Bersama kita bisa mengukir prestasi demi bangsa," kata Muzani.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: