Ucapan Terima Kasih ke Jokowi dan Ma’ruf Amin Menggema saat Pelantikan Prabowo-Gibran

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 20 Oktober 2024 | 11:07 WIB
Situasi pelantikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. (Foto/YouTube Sekretariat Presiden).
Situasi pelantikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. (Foto/YouTube Sekretariat Presiden).

BeritaNasional.com - Ucapan terima kasih kepada Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin menggema di ruang rapat paripurna pelantikan presiden dan wakil presiden 2024-2029. 

Momen itu terjadi usai Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi dilantik sebagai presiden dan wakil presiden 2024 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Usai pelantikan, Ketua MPR RI Ahmad Muzani menyapa Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma'ruf Amin dan berterima kasih atas jasanya selama menjabat.

"Sidang majelis hadirin yang kami muliakan, atas nama pimpinan dan anggota MPR, kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada presiden ke-7 bapak Joko Widodo, Dan wakil presiden ke-13 bapak KH. Maruf Amin," kata Muzani.

Kemudian, seluruh anggota MPR RI berdiri dan bertepuk tangan. Sambil menyanyikan "terima kasih Bapak Jokowi" dan "terima kasih Bapak Ma'ruf Amin".

"Atas pengabdiannya kepada masyarakat dan negara, semoga amal bapak mendapatkan ridho dari Allah SWT," kata Muzani.

"Tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Wuri Estu Maruf Amin, yang dengan penuh kesetiaan mendampingi bapak Jokowi dan Ma'ruf Amin," lanjut Sekjen Gerindra ini.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: