Momen Puan Ajak Prabowo Selfie Usai Acara Pelantikan Presiden

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 20 Oktober 2024 | 13:23 WIB
Momen Puan Ajak Prabowo Selfie Usai Acara Pelantikan Presiden. (Foto/YouTube Sekretariat Presiden).
Momen Puan Ajak Prabowo Selfie Usai Acara Pelantikan Presiden. (Foto/YouTube Sekretariat Presiden).

BeritaNasional.com - Ada momen menarik ketua Ketua DPP PDIP sekaligus Ketua DPR Puana Maharani mengajak Presiden ke-8 Prabowo Subianto untuk berfoto selfie bersama. Peristiwa tersebut terjadi usai Prabowo dilantik menjadi Presiden.

Mulanya, setelah dilantik dan menyampaikan pidato perdananya Prabowo kemudian menyalami peserta hingga tamu undangan yang hadir dalam pelantikan Presiden-Wakil Presiden.

Kemudian sampailah Prabowo menyalami Puan. Di momen inilah Puan mengajak Prabowo untuk berfoto selfie bersama dengan handphone pribadinya.

Keduanya pun tampak berbincang kecil sebelum akhirnya Prabowo melanjutkan untuk bersalaman dengan peserta yang hadir dalam pelantikan.

Di sisi lain, Puan mengapresiasi semangat Prabowo untuk membangun bangsa Indonesia sebagaimana dalam pidatonya. Terlebih menurut Puan dalam membangun bangsa Indonesia diperlukan gotong-royong bersama.

“Apa yang disampaikan tadi semangatnya harus kita apresiasi dan kita dukung bersama sebagai bangsa Indonesia, membangun Indonesia harus bergotong-royong seperti yang dipakai Bung Karno tadi disampaikan juga oleh presiden Prabowo,” kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Karena itulah, Puan menyampaikan bilamana dalam membangun bangsa Indonesia alangkah baiknya mengedepankan kerukunan. 

“Mari kita bersatu dalam membangun Indonesia. Marilah kita bersatu dalam kesantunan, kerukunan. Apa yang sudah terjadi dalam pertandingan dalam pemilu sebaiknya sekarang kita bersatu,” tandasnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: