Ibas Yakin AHY Mampu Jalankan Visi Misi Presiden Prabowo sebagai Menteri

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 20 Oktober 2024 | 16:26 WIB
Ibas yakin AHY mampu jalankan visi misi Prabowo (Beritanasional/Elvis)
Ibas yakin AHY mampu jalankan visi misi Prabowo (Beritanasional/Elvis)

BeritaNasional.com - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas yakin, kakaknya, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mampu mewujudkan visi misi Presiden Prabowo Subianto sebagai menteri di kabinet mendatang. Ibas percaya AHY bisa ditempatkan di posisi manapun sebagai menteri.

"Saya yakin dimanapun mas AHY akan bertugas diberikan amanah, Insyaallah manapun dan bisa bekerja sama dengan semua stakeholder, termasuk dan wujudkan visi misi yang ingin dicapai oleh Presiden Prabowo," kata Ibas di Kompleks Parlemen, Senayan, Minggu (20/10/2024).

Ibas tak ingin mendahului pengumuman kabinet oleh Prabowo. Ia belum menyebut jabatan menteri apa yang akan ditugaskan Prabowo kepada AHY.

"Itu musti tanya Pak Prabowo yah, karena kita sepakat bahwa segala hal terkait dengan kabinet adalah hak prerogatif presiden," katanya.

Wakil ketua MPR ini yakin Prabowo tahu posisi mana yang tepat untuk AHY. Demokrat pun mengedepankan AHY sebagai menteri di pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Jadi presiden Prabowo lah yang dapat bisa menentukan dimana yang tepat, tapi saya hanya mengedepankan mas AHY adalah putra terbaik partai Demokrat," kata Ibas.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: