Komeng Sebut Prabowo dapat Satukan yang Terpecah, Bisa Sejahterakan Rakyat

Oleh: Lydia Fransisca
Minggu, 20 Oktober 2024 | 17:16 WIB
Anggota DPD RI Alfiansyah Bustami alias Komeng. (BeritaNasional/Lydia).
Anggota DPD RI Alfiansyah Bustami alias Komeng. (BeritaNasional/Lydia).

BeritaNasional.com - Alfiansyah Bustami alias Komeng kembali menjadi sorotan saat menghadiri acara pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. Ia hadir sebagai Anggota DPD RI periode 2024-2029.

Setelah acara selesai, Komeng menjadi salah satu tokoh yang dikerumuni oleh wartawan untuk dimintai tanggapannya terkait acara ini.

Komeng mengatakan, pidato Prabowo dalam acara ini harus didukung. Sebab, Prabowo mengajak seluruh rakyat untuk bersatu membangun Indonesia. 

"Saya sudah bilang bersungai-sungai ya, maksudnya berkali-kali, bahwa Prabowo betul-betul ingin menyatukan semua kemarin yang terpecah-pecah karena Pilpres dan sekarang ingin menyatukan dan mensejahterakan rakyat," kata Komeng di Kompleks Parlemen Senayan, Minggu (20/10/2024).

Tak hanya itu, Komeng pun berkelakar saat ditanya harapan untuk Prabowo. Komeng berujar, dia sudah berbicara kepada Prabowo untuk tidak menjadi harapan. Pasalnya, harapan memiliki arti juara 4. 

"Saya sudah bilang sama Pak Prabowo. Pak Prabowo jangan harapan. (Harusnya) juara 1. (Kalau) harapan juara 4. Pokoknya Pak Prabowo nomor 1," ucap Komeng.

Komeng pun mengaku siap untuk menagih janji-janji Prabowo yang dibagikan saat kampanye. 

"Kalau anggota dewan menagih janji Bapak, kalau bapaknya kerja tidak sesuai, tapi saya harap sih sesuai dengan apa yang dijanjikan," ujar Komeng.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: