Setelah Dilantik Jadi Presiden, Prabowo Main Bareng Bobby Kertanegara di Istana

Oleh: Tim Redaksi
Minggu, 20 Oktober 2024 | 19:33 WIB
Prabowo Main Bareng Bobby Kertanegara di Istana. (Foto/instagram/bobbykertanegara).
Prabowo Main Bareng Bobby Kertanegara di Istana. (Foto/instagram/bobbykertanegara).

BeritaNasional.com - Presiden Prabowo Subianto turut membawa kucing kesayangannya yakni Bobby Kertanegara ke Istana Kepresidenan. Bahkan, setelah dilantik menjadi Presiden, Prabowo nampak bermain dengan kucingan kesayangannya ini.

Momen itu sebagaimana dilihat dalam video yang diunggah di akun instagram resmi @bobbykertanegara, Minggu (20/10/2024). 

Sebagaimana dalam video itu, Prabowo nampak menggunakan beskap saat pelantikan di Kompleks Parlemen, Senayan, ber,aon bersama dengan Bobby yang berada di pet stroller.

Prabowo nampak mengelus-elus kepala kucing kesayangannya beberapa kali. Bahkan, Prabowo kemudian berkelakar mengajak Bobby apakah ingin melihat kamarnya di Istana.

“Bobby mau lihat kamar Bobby?” kata Prabowo sambil menunjuk salah satu ruangan.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029. Prabowo menjadi Presiden ke-8 RI dan Gibran, Wakil Presiden ke-14 RI.

Prabowo dan Gibran resmi ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden usai mengucapkan sumpah jabatan di Sidang Paripurna MPR tentang pelantikan presiden dan wakil presiden di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

"Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban Presiden Republik Indonesia dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh Undang-Undang Dasar dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada Nusa dan Bangsa," ujar Prabowo.

Diketahui, pasangan Prabowo-Gibran menjadi pemenang Pilpres 2024 mengalahkan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud. Prabowo-Gibran memperoleh 96.214.691 suara atau 58,6 persen.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: