Polisi Buru OTK yang Bakar Mobil Milik Warga Pakai Molotov di Bekasi

Oleh: Bachtiarudin Alam
Selasa, 22 Oktober 2024 | 17:20 WIB
Polisi buru OTK yang bakar mobil milik warga (Foto/Pixabay)
Polisi buru OTK yang bakar mobil milik warga (Foto/Pixabay)

BeritaNasional.com - Polres Metro Bekasi tengah memburu pelaku pembakaran terhadap mobil milik seorang wanita yang terparkir di rumahnya daerah Jalan Pejuang Pratama, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, pada Senin (21/10) kemarin sore.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam menjelaskan kejadian itu dilaporkan korban inisial VU setelah mendapat kabar dari orang rumah, bahwa mobilnya dibakar orang tidak dikenal (OTK).

"Korban sedang di kantor dihubungi oleh keluarganya memberitahukan bahwa mobil milik korban yang diparkir di TKP telah terbakar. Korban pun pulang ke rumah dan melihat bagian dalam mobil telah terbakar," ucap Ade Ary dalam keteranganya, Selasa (22/10/2024).

Dari hasil rekaman CCTV rumah korban, lanjut Ade Ary, terekam ada seseorang yang belum diketahui identitasnya datang memakai motor. Setelah itu, pria tersebut dengan sengaja melempar botol bersumbu diduga molotov ke mobil korban.

"Terlapor menggunakan sepeda motor melempar botol berisikan sumbu yang ada apinya kemudian melemparkannya ke dalam mobil hingga bagian dalam mobil terbakar," ucap dia.

Atas kejadian ini, Ade Ary mengatakan pihaknya masih melakukan serangkaian penyelidikan. Guna, mencari pelaku pembakaran mobil yang sedang diburu Polres Metro Bekasi Kota.

"Pelaku (dalam) lidik," ucapnya.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: