Gibran Pantau Program Makan Bergizi Gratis di SMPN 270: Pengin Nggak Tiap Hari?

Oleh: Tim Redaksi
Rabu, 23 Oktober 2024 | 15:11 WIB
Wakil Presiden Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka tinjau pelaksanaan makan bergizi gratis di Jakarta Utara. (Foto/doc. wapresri)
Wakil Presiden Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka tinjau pelaksanaan makan bergizi gratis di Jakarta Utara. (Foto/doc. wapresri)

BeritaNasional.com - Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka kembali melakukan pemantauan atas uji coba program makan bergizi gratis di SMPN 270 Jakarta Utara, didampingi oleh Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Teguh Setyabudi.

“Hampir sama seperti kemarin kita uji coba makan bergizi gratis dengan Pak Pj. Gubernur DKI Jakarta di SDN 03 Menteng. Sekarang di SMPN 270,” ujar Gibran saat ditemui di lokasi, Rabu (23/10/2024).

Selama kunjungannya, Gibran menyempatkan diri untuk berdialog dengan dua perwakilan siswa, Qweena dan Alwan, mengenai makanan yang mereka terima.

“Pengin nggak ini tiap hari ?” tanya Gibran kepada mereka.

“Pengen sih,” jawab Alwan.

Saya suka makanannya enak. Ayamnya enak, sayurnya enak, tahunya juga enak Pak," ucapnya lebih lanjut.

Sementara Qweena merespons hal serupa seperti Alwan, "Sayurannya enak. Dengan tumis, wortel, ada toge juga dan lain-lain," ujarnya.

Qweena juga mengucapkan terima kasih kepada Gibran atas kehadirannya dan makanan yang diberikan. “Semoga Bapak Gibran lancar terus dan selalu sehat ya Pak. Aamiin. Untuk makanannya enak, Pak,” kata Qweena.

Sebagai catatan, Makan siang yang kali ini disediakan oleh PAM Jaya itu berisi nasi putih, ayam teriyaki, sayur capcai, tahu goreng, dan buah jeruk dengan total 704 kkal. Jumlah makanan yang diberikan sebanyak 700 kotak.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: