Begini Jawaban Elegan Ridwan Kamil saat Tahu Elektabilitasnya Disalip Pramono-Rano

Oleh: Tim Redaksi
Kamis, 24 Oktober 2024 | 17:55 WIB
Cagub Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil saat blusukan ke Pasar Kebayoran Lama. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)
Cagub Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil saat blusukan ke Pasar Kebayoran Lama. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com - Calon gubernur Jakarta nomor urut 2 Ridwan Kamil menanggapi santai soal elektabilitasnya bersama Suswono disalip oleh pasangan calon gubernur nomor urut 3 Pramono Anung-Rano Karno.

‘’Kalau survei itu jawabannya sama, mau lagi bagus, mau lagi kurang, jawabannya tetaplah bekerja sampai akhir waktu. Jadi, misalkan besok ada rilis survei, surveinya bagus hasilnya, jawaban saya juga sama. Saya akan terus bekerja melakukan kegiatan sampai akhir masa kampanye,’’ katanya saat blusukan di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2024).

Hal itu didasarkan pada hasil Survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang digelar 10-17 Oktober 2024.

Dalam survei itu, Pramono-Rano mencatat elektabilitas 41,6 persen, unggul dari Ridwan-Suswono dengan angka 37,4 persen, sedangkan Dharma Pongrekun dan Kun Wardana 6,6 persen.

Ketika ditanya adanya faktor Anies Baswedan dalam hasil survei tersebut, RK malah menjawab akan terus blusukan dan menjangkau seluruh warga Jakarta untuk menjaga elektabilitasnya hingga waktu pemilihan.

‘’Jawabannya adalah kerja, kerja kampanye ditingkatkan. Kalau hasilnya bagus, tidak boleh lengah, tetap kerja, kerja ditingkatkan. Kerja itu kan ada blusukan, ada sapa warga, ada main di medsos, ada menjangkau, dan lain sebagainya,’’ tandasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: