Istana Ungkap Materi Pembekalan Kabinet Merah Putih di Akmil Magelang

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 24 Oktober 2024 | 18:37 WIB
Kabinet Merah Putih. (Foto/Tim Prabowo).
Kabinet Merah Putih. (Foto/Tim Prabowo).

BeritaNasional.com - Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan Hasan Nasbi mengungkapkan sejumlah materi yang akan diberikan oleh Presiden Prabowo Subianto kepada anggota Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah.

Menurutnya, para menteri, wakil menteri, Kepala Badan, Utusan Khusus dan Staf Khusus Presiden bakal digembleng materi mengenai ri tentang bernegara dan pemerintahan, termasuk materi penting soal pencegahan korupsi.

"Dalam kegiatan Retreat Kabinet Merah Putih di Magelang ini, para menteri, Wakil Menteri, Kepala Badan, Utusan Khusus dan Staf Khusus Presiden  akan mendapatkan gemblengan berupa materi tentang bernegara dan pemerintahan, termasuk materi penting soal pencegahan korupsi," ucap Hasan kepada wartawan, Kamis (24/10/2024).

Dikatakan Hasan, mereka turut mendapatkan berbagai materi tentang pemerintahan, para peserta retreat juga memiliki waktu untuk saling mengenal dan mengakrabkan diri. 

"Sebab Presiden Prabowo dalam arahannya meminta seluruh anggota kabinet bersatu, membangun sebuah super team total football yang siap menjalankan pemerintahan," jelas dia.

Pada hari ini, anggota Kabinet Merah Putih sudah tiba mendarat di Lanud Adi Sucipto. Setelah itu para anggota kabinet akan menaiki beberapa bis menuju perkemahan di Borobudur Country Club, Magelang.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: