Persib Bandung vs Lion City Sailors Seri, Del Pino: Kami Sudah Lakukan yang Terbaik

Oleh: Tarmizi Hamdi
Jumat, 25 Oktober 2024 | 12:30 WIB
Skuad Persib dalam ajang AFC Champions League 2. (Foto/Persib)
Skuad Persib dalam ajang AFC Champions League 2. (Foto/Persib)

BeritaNasional.com - Gelandang Tyronne Del Pino mengatakan hasil imbang 1-1 menghadapi Lion City merupakan hasil yang pantas didapat Persib pada pertandingan ketiga grup F AFC Champions League (ACL) 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (24/10/2024).

Del Pino menyatakan sebenarnya Maung Bandung, julukan Persib, adalah menang dalam laga tersebut. Namun, bermain dengan 10 pemain selama hampir 45 menit bukan hal mudah.

"Saya rasa kami telah melakukan yang terbaik hingga akhir. Menurut saya, selama 45 menit pertama kami bisa menguasai permainan dan bisa mencetak satu gol. Tapi, setelah skor menjadi imbang, kami berusaha bisa menjaga hasil tersebut," katanya setelah pertandingan yang dikutip dari laman resmi klub pada Kamis.

Pemain bernomor punggung 10 ini berharap poin penuh bisa didapatkan timnya pada pertandingan berikutnya. Anak asuh Bojan Hodak akan melawat ke markas Lion City Sailors FC pada 7 November 2024.

"Pada akhirnya, kami meraih satu poin dan ini belum selesai. Kami harus melanjutkan dan bersiap untuk laga berikutnya. Kami harus terus berjalan," tandasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: