Persija Siap Curi Kemenangan saat Bertandang ke Markas Arema FC

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Sabtu, 26 Oktober 2024 | 06:35 WIB
Pelatih Persija Carlos Pena. (Foto/Persija.id).
Pelatih Persija Carlos Pena. (Foto/Persija.id).

BeritaNasional.com - Pelatih Persija Carlos Pena mengatakan bahwa dirinya sudah meracik strategi untuk mencuri poin saat bertandang ke markas Arema FC di lanjutan Liga 1 2024/2025 pekan ke-9, Sabtu (26/10/2024).

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Soepriadi, Blitar, pukul 19.00 WIB, Persija mengusung target tiga poin. Macan kemayoran sudah berlatih intensif sekitar satu pekan terakhir untuk mencapai target itu.

“Persiapan berjalan bagus. Di partai terakhir kami memenangkan pertandingan dan itu penting untuk meningkatkan kepercayaan diri. Para pemain tampil sangat optimistis di pertandingan terakhir. Kami akan mengulangi atau memperlihatkan itu lagi,” ujar Carlos Pena dalam konferensi pers dikutip dari laman resmi Persija, Sabtu (26/10/2024).

“Tentu pertandingan yang berbeda, tantangan yang berbeda,” imbuh Carlos.

Ia tak menampik bawa Arema adalah tim yang bagus. Apalagi, Di pertemuan terakhir, laga Persija kontra Arema FC berakhir imbang 2-2, yaitu di babak grup Piala Presiden (24/7/2024).

“Mereka, Arema, tim yang bagus. Tapi kami akan bermain dengan kepercayaan diri untuk meraih kemenangan,” ujarnya lagi. 

Carlos pun mengungkapkan bahwa di masa latihan para pemain menunjukkan ambisi untuk meningkatkan performa. Hal itu membuat dirinya senang.

“Dua pertandingan terakhir kami tidak kalah. Semua berbenah dan menunjukkan jiwa kompetisi yang sangat baik,” katanya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: