Bank DKI Siapkan Layanan Penukaran Uang Baru untuk Lebaran, Ini Lokasinya!

Oleh: Lydia Fransisca
Senin, 25 Maret 2024 | 09:24 WIB
Ilustrasi penukaran uang. (Foto/Beritajakarta)
Ilustrasi penukaran uang. (Foto/Beritajakarta)

Indonesiaglobe.id - Bank DKI menyediakan layanan penukaran uang baru di sejumlah cabang dalam rangka bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah. Penukaran uang dapat dilakukan mulai dari tanggal 1-5 April 2024 mulai pukul 08.00-15.00 WIB.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi mengatakan, selain penukaran uang, pihaknya juga menyiapkan layanan kas keliling. Hal ini dilakukan sesuai dengan arahan langsung dari Bank Indonesia.

“Langkah ini diharapkan dapat membantu nasabah Bank DKI dalam memenuhi berbagai kebutuhan selama periode bulan Ramadan dan Hari Raya Idufitri 2024," kata Arie dalam keterangannya, Senin (25/3/2024).

Arie pun berharap Bank DKI dapat memberikan berkontribusi positif pada perputaran uang di masyarakat dan pertumbuhan ekonomi nasional.

Berikut lokasi penukaran uang rupiah baru Bank DKI.

1. Cabang Balai Kota.

2. Cabang Juanda.

3. Cabang Walikota Jakarta Pusat.

4. Cabang Pintu Besar Selatan.

5. Cabang Tanjung Priok.

6. Cabang Walikota Jakarta Utara.

7. Cabang Matraman.

8. Cabang Otista.

9. Cabang Walikota Jakarta Timur.

10. Cabang Walikota Jakarta Selatan.

11.Cabang Walikota Jakarta Barat.

12. Cabang Permata Hijau.

13. Cabang Syariah Pondok Indah.

14. Cabang Syariah Wahid Hasyim. 

Selain layanan penukaran di loket cabang, layanan kas keliling akan diselenggarakan di Hall Badminton Gelora Bung Karno (Istora) pada 28 sampai 31 Maret 2024 dari pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Masyarakat dapat mengunjungi laman situs resmi Bank DKI di www.bankdki.co.id atau akun sosial media resmi Bank DKI @bank.dki untuk informasi lebih lanjut dan perkembangan terkini jadwal dan lokasi penukaran uang baru.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: