Prabowo: Peran Golkar Besar dalam Pemenangan Pilpres 2024

Oleh: Panji Septo R
Sabtu, 30 Maret 2024 | 13:54 WIB
Prabowo kunjungi DPP Golkar (Indonesiaglobe/Oke Atmaja)
Prabowo kunjungi DPP Golkar (Indonesiaglobe/Oke Atmaja)

Indonesiaglobe.id - Presiden terpilih Prabowo Subianto menilai banyak ilmu yang bisa dipelajari dari Partai Golkar. Ia juga mengakui bahwa partai tersebut berperan besar bagi diirnya membangun Partai Gerindra.

“Bagaimana kita harus belajar, ilmunya banyak. Saya berterima kasih pada Partai Golkar, sebagai alumni Golkar, terima kasih,” ujar Prabowo di DPP Partai Golkar," Jumat (29/3/2024).

Prabowo mengapresiasi kerja keras Partai Golkar selama mengampanyekan Pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Menurutnya, peran partai beringin itu dalam memenangkan dirinya cukup besar.

“Peran Partai Golkar sangat besar, kerja keras yang saya kampanye dan saya minta maaf banyak daerah-daerah yang belum sempat saya kunjungi,” tuturnya.

Selain itu, ia juga berharap partai beringin itu turut membantunya dalam menyukseskan pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Mudah-mudahan kita terus bersama-sama dalam perjalanan kita menuju Indonesia emas. Bersama-sama kita bahu-membahu membangun dan mengusung masa depan negara ini," ujar Prabowo.

Ia juga menyampaikan penghargaan kepada seluruh kader Partai Golkar gang telah membantu kemenangannya menjadi presiden terpilih.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada keluarga besar partai golongan karya yang telah berjuang bersama saya dan Mas Gibran dalam pemilihan umum yang baru lalu," tuturnya.

 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: