Kecelakaan di Km 58 Tol Cikampek, Ada 13 Kantong Jenazah Dibawa

Oleh: Panji Septo R
Senin, 08 April 2024 | 14:29 WIB
Polisi masih mengidentifikasi identitas para korban kecelakan maut tersebut. (BeritaNasional/Elvis Sendouw).
Polisi masih mengidentifikasi identitas para korban kecelakan maut tersebut. (BeritaNasional/Elvis Sendouw).

BeritaNasional.com - Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Aan Suhanan menyebutkan bilamana ada 13 kantong jenazah yang dibawa dari lokasi kecelakaan maut di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang, Jawa Barat.

“Ini tadi untuk korban kecelakaan di Km 58 ini ada 13 kantong ya, jadi ralat tadi 12 kantong ternyata ada beberapa potongan tubuh yang masih tertinggal dimasukan lagi ke kantong mayat,” ujar Aan di lokasi kepada wartawan, Senin (8/4/2024).

Disebutkan Aan, proses identifikasi terhadap 13 kantong jenazah tersebut dilakukan dari tim inafis, DVI (Disaster Victim Identification) Polri hingga tim forensik RSUD Karawang. Dia menyebut ada enam mayat yang masih dalam kondisi utuh.

“Ada enam mayat yang masih utuh, tapi sedang diidentifikasi juga oleh tim inafis,” jelas Aan.

Lebih jauh, Aan belum bisa memastikan proses identifikasi tersebut berjalan berapa lama. Sebab, pihaknya terus bekerja guna memastikan identitas korban-korban kecelakaan maut tersebut.

“Itu sedang bekerja tim DVI, kemudian forensik dari RSUD ini bersama-sama bekerja untuk memastikan identitas para korban,” tandasnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: