Pilpres 2024

Dasco: Gerindra dan PDIP Tak Pernah Ada Perbedaan

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 11 April 2024 | 20:01 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. (BeritaNasional/Elvis)
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. (BeritaNasional/Elvis)

BeritaNasional.com - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, hubungan Partai Gerindra dan PDI Perjuangan tidak pernah ada perbedaan. Sehingga tidak tepat apabila menggunakan istilah rekonsiliasi setelah pertarungan Pemilu 2024.

"Rekonsiliasi ya? Saya pikir hubungan antara PDIP dan Gerindra tidak pernah ada perbedaan," kata Dasco saat open house di kediamannya, kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (11/4/2024).

Dasco mengatakan, hubungan dengan PDIP terus dijalin. Komunikasi Gerindra dengan PDIP berjalan dengan baik antara partai atau di parlemen.

"Sehingga diharuskan rekonsiliasi kami selama ini komunikasi baik, baik lintas partai maupun parlemen antara PDIP maupun Gerindra," kata wakil ketua DPR RI ini.

Sementara, Dasco memastikan wacana pertemuan Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tengah dibahas. Komunikasi kedua belah pihak terus berjalan. Pertemuan bisa jadi menunggu hasil putusan Mahkamah Konstitusi.

"Ya ini kan komunikasi-komunikasi jalan terus jadi ini kan MK juga tinggal beberapa hari lagi kita belum tahu apakah sebelum atau sesudah MK," kata Dasco.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: