Surya Paloh: NasDem Mendukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 25 April 2024 | 17:48 WIB
Ketum NasDem Surya Paloh usai bertemu Presiden terpilih Prabowo Subianto. (BeritaNasional/Ahda Bayhaqi).
Ketum NasDem Surya Paloh usai bertemu Presiden terpilih Prabowo Subianto. (BeritaNasional/Ahda Bayhaqi).

BeritaNasional.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyatakan pihaknya mendukung pemerintahan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Surya Paloh menyatakan itu di hadapan Presiden terpilih Prabowo Subianto usai pertemuan di rumah ketua umum Partai Gerindra itu di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (25/4/2024).

"NasDem hari ini menyatakan kembali menegaskan mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran," kata Surya Paloh.

Surya Paloh mengatakan, dengan dukungan seluruh komponen bangsa dan institusi partai politik di Indonesia, diharapkan pemerintahan Prabowo-Gibran akan menyambut optimisme di pemerintahan mendatang.

"Kita berharap agar jalannya pemerintahan ke depan ini dengan dukungan yang diberikan berbagai komponen dan seluruh institusi partai-partai politik yang ada di negeri Insyaallah kita akan memberikan sesuatu yang jauh lebih hebat dan berarti untuk tetap melihat optimisme Indonesia ke depan," katanya.

Karena itu, Surya kembali menegaskan bahwa NasDem siap sepenuhnya memberi dukungan kepada pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Sekali lagi kita siap memberikan dukungan sepenuhnya kepada pemerintahan Prabowo Subianto dan Mas Gibran," pungkasnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: