Demokrat: Ide Prabowo soal Presidential Club Seperti Mimpi SBY

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 05 Mei 2024 | 20:05 WIB
Prabowo Subianto. (foto/instagram/Prabowo)
Prabowo Subianto. (foto/instagram/Prabowo)

BeritaNasional.com - Kepala Bakomstra Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menilai ide presidential club atau klub presiden Presiden terpilih Prabowo Subianto seperti yang pernah dimimpikan oleh Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Partai Demokrat menilai ide tersebut positif dan konstruktif.

"Kita tentu masih ingat, mimpi Pak SBY di tahun lalu yang serupa dengan ini. Bagaimana presiden terpilih, menjemput para presiden sebelumnya, dan bersama-sama ke stasiun Gambir, sebelum bersama-sama menaiki kereta," ungkap Herzaky, Minggu (5/5/2024).

Menurut Herzaky, adanya klub presiden bisa memberikan masukan kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto. Pengalaman para presiden ini bisa menjadi masukan kepada Prabowo untuk mengambil keputusan.

"Pengalaman inilah yang sangat berharga dan bisa memberikan masukan berharga ke Pak Prabowo dalam proses pengambilan keputusan ke depannya," ujarnya.

Prabowo bisa mendapatkan keluasan pandangan, wawasan, pengetahuan, yang bermanfaat dalam proses pengambilan keputusan ke depan untuk menghadapi tantangan yang kompleks.

Serta kebijaksanaan para presiden diperlukan untuk mengambil keputusan bagi bangsa. Prabowo bisa mengambil saripati kebijaksanaan para presiden pendahulu.

"Pak Prabowo tentu bisa mengambil saripati kebijaksanaan para presiden pendahulunya, untuk bisa menjadi bahan pertimbangan bagi beliau dalam mengambil keputusan ke depannya," kata Herzaky.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: