Polisi Selidiki Penemuan Mayat Pria di Kali Sodong Jakarta Timur

Oleh: Mufit
Selasa, 14 Mei 2024 | 15:24 WIB
Suasana TKP (Foto/Pixabay)
Suasana TKP (Foto/Pixabay)

BeritaNasional.com - Polsek Pulogadung masih menyelidiki penemua sesosok mayat pria di aliran Kali Sodong, Jalan Poncol Atas, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, pada Senin (13/5/2024).

Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno mengatakan, belum bisa memastikan penyebab pria tersebut meninggal dunia dan masih melakukan pendalaman.

"Kami masih menyelidiki temuan itu," kata Kompol Sutrisno saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (14/5/2024).

Sebelumnya, Kasi Operasional Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman membenarkan penemuan jasad pria di kali Sodong tersebut. 

Dia mengatakan, jasad tersebut ditemukan oleh pengemudi ojek online yang sedang melintas di lokasi penemuan jasad sekitar pukul 17.40 WIB, pada Senin (13/5/2024).

"Ditemukan warga sekira pukul 16.20 WIB. Keterangannya tukang ojek melihat jasad di pinggir kali lalu melapor ke pihak kecamatan," kata dia.

Dari hasil pemeriksaan dilakukan jajaran Polsek Pulogadung pada jasad korban diketahui bernama Ahmad Efendy (38) yang merupakan warga Kelurahan Cakung Barat, Jakarta Timur. 

"Data korban sesuai identitas yang di temukan. Informasinya (dari hasil penyelidikan Polsek Pulogadung) korban dari kemarin tidak pulang. Ciri korban kulit sawo matang," ujar Gatot.

Usai proses evakuasi jasad korban dibawa personel Polsek Pulogadung ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat untuk proses identifikasi dan pemeriksaan lebih lanjut.

Belum diketahui pasti penyebab korban meninggal dunia hingga ditemukan di aliran Kali Sodong, kasusnya kini dalam penyelidikan jajaran Unit Reskrim Polsek Pulogadung.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: