Tiba di Rakernas PDIP 2024, Megawati Bakal Sampaikan Sikap Politik Partai Hari Ini

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 26 Mei 2024 | 11:40 WIB
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri tiba di Rakernas PDIP di Ancol. (BeritaNasional/Ahda)
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri tiba di Rakernas PDIP di Ancol. (BeritaNasional/Ahda)

BeritaNasional.com - PDI Perjuangan menutup Rakernas V di Ancol pada hari ini, Minggu (26/5/2024). Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bakal menyampaikan sikap politik resmi PDIP.

Pantauan di lokasi, Megawati sudah tiba di lokasi untuk mengisi agenda terakhir rakernas. Megawati tiba di lokasi sekitar pukul 10.30 WIB.

Megawati bakal memberikan pengarahan tertutup terlebih dahulu serta bakal mendengar laporan komisi-komisi di Rakernas V PDIP.

Terlihat di lokasi, Megawati menuju ruang Rakernas V bersama elite PDIP. Dengan menaiki buggy car Megawati ditemani Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Bintang Puspayoga.

Di belakang Megawati, ada Bendum PDIP Olly Dondokambey dan Ketua DPP PDIP Said Abdullah.

Menyusul Megawati, ada Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga dan Ahmad Basarah.

Sementara itu, juga telah hadir lebih dahulu Capres nomor 03 yang juga kader PDIP Ganjar Pranowo di arena Rakernas.

Sebelumnya, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, memastikan PDIP akan segera menyampaikan sikap politik terkait pemerintah mendatang. 

Puan mengatakan, sikap politik itu akan disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada penutupan Rakernas V.

"Sikap politik nantinya akan diserahkan kepada ketua umum," kata Puan ditemui saat Rakernas V PDIP di Ancol, Jakarta, Sabtu (25/5/2024).sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: