Sosilisasi Empat Pilar MPR Kerjasama HIMPPERA

Oleh: Elvis Sendouw
Rabu, 29 Mei 2024 | 17:54 WIB
Sosialisasi Empat Pilar MPR tersebut bekerjasama dengan Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat. (BeritaNasional/Elvis Sendouw) Sosialisasi Empat Pilar MPR tersebut bekerjasama dengan Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat. (BeritaNasional/Elvis Sendouw) Sosialisasi Empat Pilar MPR tersebut bekerjasama dengan Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat. (BeritaNasional/Elvis Sendouw) Sosialisasi Empat Pilar MPR tersebut bekerjasama dengan Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)
Sosialisasi Empat Pilar MPR tersebut bekerjasama dengan Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com -  Ketua MPR Bambang Soesatyo (ketiga kiri) menjadi pembicara dalam Sosialisasi Empat Pilar MPR di Gedung Nusantara V, kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (29/5/2024). Sosialisasi Empat Pilar MPR tersebut bekerjasama dengan Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (HIMPPERA) untuk menyampaikan pentingnya empat konsensus dasar bernegara, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)sinpo

Editor: Elvis Sendouw
Komentar: