PKB Temui Anies Pekan Depan, Bahas Pilgub Jakarta 2024

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 30 Mei 2024 | 07:47 WIB
Anies Baswedan (tengah). (BeritaNasional/Oke Atmaja).
Anies Baswedan (tengah). (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan mengusung Anies Baswedan sebagai calon gubernur Jakarta. Pekan depan, tim pilkada PKB bakal menemui Anies.

Ketua Desk Pilkada PKB Abdul Halim Iskandar mengatakan, pihaknya akan melakukan pendalaman untuk mengusung Anies sebagai calon gubernur Jakarta di Pilkada 2024.

"Kami sedang melakukan pendalaman dan diskusi diskusi dengan pak Anies Baswedan," katanya kepada wartawan dikutip Kamis (30/5/2024).

Bendahara Desk Pilkada PKB Ahmad Iman Sukri mengatakan, pekan depan akan secara resmi berkomunikasi dengan Anies Baswedan.

"Memang kami ditugasi oleh ketum kami untuk berkomunikasi dengan Pak Anies Baswedan. Kemungkinan minggu depan ketua desk Pilkada akan ketemu Pak Anies Baswedan," katanya.

Soal wakil, PKB akan membahasnya belakangan. Saat ini fokusnya adalah agar Anies dipastikan bisa maju sebagai calon gubernur.

"Sejauh ini survei Pak Anies masih tinggi, mengenai wakil dan macem-macem tinggal dikomunikasikan mungkin minggu depan akan ketemu mudah-mudahan DKI ini segera fix," ujar Ahmad.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: