Budisatrio Siap Ikuti Perintah Prabowo: Melanjutkan Perjuangan di Parlemen

Oleh: Lydia Fransisca
Jumat, 31 Mei 2024 | 15:25 WIB
Budisatrio siap ikuti mandat Prabowo (Foto/Inst Budi Djiwandono)
Budisatrio siap ikuti mandat Prabowo (Foto/Inst Budi Djiwandono)

BeritaNasional.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono angkat suara soal namanya yang disebut-disebut akan menjadi calon gubernur (cagub) dalam Pilkada Jakarta 2024.

Budi mengatakan, Partai Gerindra telah memiliki sosok yang sebenarnya akan diusung. Nama itu pun akan diumumkan di waktu yang tepat.

"Partai Gerindra sudah mengantongi nama. Nama itu akan diumumkan pada waktunya," kata Budi ketika ditemui di Gedung Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2024).

Budi turut mengungkapkan bahwa ia justru mendapatkan mandat dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk tetap di parlemen. Sebagai informasi, Budi kini merupakan Wakil Ketua Komisi IV DPR.

"Saya menerima perintah dan arahan dari Pak Prabowo untuk melanjutkan perjuangan di parlemen," ujar Budi.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mendukung Budisatrio Djiwandono dan Kaesang Pangarep untuk maju di Pilkada Jakarta 2024.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram pribadinya @sufmi_dasco pada Rabu (29/5/2024). Postingan tersebut juga diunggah di halaman Instagram resmi Partai Gerindra @gerindra.

Dalam foto tersebut, keponakan dari presiden terpilih Prabowo Subianto itu terlihat mengenakan kemeja biru muda. Sedangkan, Kaesang yang merupakan putra dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenakan kemeja putih dengan jas cream.

Terlihat juga gambar Monas di belakang pasangan tersebut serta tulisan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta yang dilengkapi dengan tulisan 'For Jakarta 2024'.

"Budisatrio Djiwandono - Kaesang Pangarep For Jakarta 2024," tulis Dasco di Instagramnya, dilihat Kamis (30/5/2024).
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: