Real Madrid Baru Raih Gelar Ke-15 Liga Champions, sang Presiden Pengin Lebih

Oleh: Tim Redaksi
Minggu, 02 Juni 2024 | 19:20 WIB
Real Madrid menahbiskan diri sebagai raja Eropa setelah merengkuh gelar juara ke-15 Liga Champions usai menaklukkan Borussia Dortmund dengan skor 2-0. (Foto/UEFA)
Real Madrid menahbiskan diri sebagai raja Eropa setelah merengkuh gelar juara ke-15 Liga Champions usai menaklukkan Borussia Dortmund dengan skor 2-0. (Foto/UEFA)

BeritaNasional.com - Real Madrid menahbiskan diri sebagai raja Eropa setelah merengkuh gelar juara ke-15 Liga Champions usai menaklukkan Borussia Dortmund dengan skor 2-0 dalam partai final di Stadion Wembley, London, Minggu (2/6) dini hari WIB.

Namun, Presiden Real Madrid, Florentino Perez tampaknya belum puas dengan jumlah raihan piala Si Kuping Besar ini. Perez bakal bekerja keras untuk mencapai target juara ke-16 Liga Champions dalam sejarah klub agar para penggemar dapat terus merayakan gelar juara.

"Kami akan terus bekerja keras untuk memastikan bahwa tahun depan para penggemar dapat merayakan Liga Champions lagi. Apa yang telah kami capai tidaklah mudah. Hubungan cinta antara Real Madrid dan Liga Champions adalah motivasi khusus bagi semua orang," kata Florentino Perez dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

Dengan tambahan satu gelar Liga Champions ini, Perez kini menjadi presiden klub tersukses sepanjang sejarah dengan memenangkan tujuh edisi trofi Liga Champions.

Pria berkebangsaan Spanyol tersebut mengungkapkan semua ini disebabkan oleh DNA El Real yang selalu haus akan perburuan gelar juara sehingga tugasnya adalah terus memotivasi para pemain yang berada di lapangan.

"Madrid adalah tim yang terbiasa menang. Ini adalah bagian dari sejarah kami dan DNA kami dan tugas saya adalah terus memotivasi para pemain sehingga sejarah ini berlanjut dan akan bertahan selamanya," ujar Perez.

"Ini adalah kisah cinta antara Real Madrid dan Piala Eropa. Beberapa orang pergi dan yang lain datang, tetapi kompetisi ini sangat milik kita. Semua orang bekerja sangat keras dan kami sangat bahagia," imbuh Perez.

Perez pastinya menyelesaikan sejumlah pekerjaan di jeda bursa transfer musim panas, yakni terkait pembaharuan kontrak sejumlah pemain.

Di antaranya, Luka Modric, Andriy Lunin, Lucas Vazquez, hingga sang kapten Nacho Fernandez. 

Selain itu, Perez masih mempunyai pekerjaan rumah dengan menyelesaikan saga transfer dari kapten timnas Prancis, Kylian Mbappe.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: