Mundur dari Indonesia Open, Cedera Axelsen Kambuh?

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Selasa, 04 Juni 2024 | 15:49 WIB
Viktor Axelsen. (Foto/instagram/viktoraxelsen).
Viktor Axelsen. (Foto/instagram/viktoraxelsen).

BeritaNasional.com - Viktor Axelsen menyatakan mundur dari Indonesia Open dikarenakan cedera pergelangan kaki yang dialaminya. Dengan begitu, dia pun tidak bisa bermain di kompetisi tersebut.

Diketahui pergelangan kaki kanan peraih emas bulu tangkis tunggal di Olimpiade Tokyo itu terkilir saat Singapura Open pekan lalu. Bahkan dia harus mundur dari semifinal saat melawan Leong Jun Hao.

Sebagaimana dilihat dari akun media sosial X, Axelsen mengatakan bahwa dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengikuti turnamen Indonesia Open. Akan tetapi, sampai sekarang ini dia belum sepenuhnya pulih sehingga tidak bisa tampil di ajang bergengsi Super 1000 tersebut di Jakarta.

"Saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bersiap menghadapi Indonesia Open, tapi sayangnya saya tidak fit untuk bermain," tulis Axelsen dilihat Selasa (4/6/2024).

Pemain asal Denmark ini mengakui sangat merindukan untuk bermain di Jakarta. Karena itulah, dia berjanji akan segera pulih untuk bisa mengikuti ajang kompetisi lainnya

"Kami merindukan bermain di sini di Jakarta. Saya berjanji untuk segera kembali,” beber dia.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: