Joe Biden Ungkapkan Cintanya kepada Sang Putra Meski Terjerat Hukum

Oleh: Dyah Ratna Meta Novia
Rabu, 12 Juni 2024 | 21:00 WIB
Joe Biden dalam sebuah kesempatan (Foto/Inst Joe Biden)
Joe Biden dalam sebuah kesempatan (Foto/Inst Joe Biden)

BeritaNasional.com - Presiden Joe Biden menjaga jarak dari persidangan di mana putranya Hunter Biden diadili dalam kasus kepemilikan senjata ilegal. Langkah tersebut ia ambil guna mencegah anggapan bahwa dirinya ikut campur dalam urusan hukum yang menjerat putranya. 

Namun, pernyataan dari sang presiden sebagai reaksi atas keputusan bersalah yang dijatuhkan juri kepada Hunter Biden pada Selasa (11/6) menunjukkan rasa cintanya kepada putranya.

“Jill dan saya mencintai putra kami, dan kami sangat bangga dengan apa yang dicapainya hari ini,” tulis Biden. 

“Begitu banyak keluarga yang orang yang mereka kasihi berjuang menghadapi masalah kecanduan dan mereka paham bangga menyaksikan anggota yang Anda kasihi mulai pulih serta kuat dan tangguh dalam setiap prosesnya.”

Biden meninggalkan Washington menuju rumahnya di Delaware pada Selasa siang di mana Hunter Biden, istrinya Melissa, dan anak mereka Beau menyambut presiden di landasan.

Biden lalu memeluk anaknya. Ia juga tampak mengusap rambut Beau dan mencium dahi cucunya itu. Emosinya tampak terlihat jelas dalam momen tersebut. Mereka semua menghabiskan waktu selama beberapa menit di landasan itu sebelum akhirnya menaiki mobil terpisah untuk menuju kediaman sang presiden.

Dikutip dari VOA, para pembantu dan pendukung Biden khawatir dengan dampak dari nasib putranya pada presiden berusia 81 tahun itu, yang masalah pribadinya telah terjalin erat dengan dengan kehidupan publiknya.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: