Anies Nyatakan Terima Dukungan PKB Jakarta untuk Maju di Pilgub DKI 2024

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 13 Juni 2024 | 14:20 WIB
Anies Baswedan saat datang ke DPW PKB Jakarta. (BeritaNasional/Ahda).
Anies Baswedan saat datang ke DPW PKB Jakarta. (BeritaNasional/Ahda).

BeritaNasional.com - Anies Baswedan menerima amanah sebagai calon gubernur Jakarta. Anies dideklarasikan sebagai calon gubernur oleh DPW PKB Jakarta.

"Nah, kemudian disampaikan Jakarta ke depan. Saya dengan rasa hormat, terima kasih menerima amanah yang diembankan kepada kami," kata Anies di kantor DPW PKB Jakarta, Kamis (13/6/2024).

Anies mengatakan, amanah yang diberikan PKB adalah amanah yang besar. Tetapi bukan amang yang berat. Ia pun mengapresiasi langkah PKB Jakarta yang mendorongnya menjadi calon gubernur Jakarta untuk periode kedua.

"Amanah ini amanah yang besar. Tapi InsyaAllah bukan amanah yang berat. Dan perjalanan ini harus dilalui bersama-sama, PKB DKI Jakarta yang mendobrak. PKB Jakarta yang menerobos. PKB Jakarta yang memulai," katanya.

Anies berharap bakal ada partai-partai lain yang menyusul mendukungnya menjadi calon gubernur Jakarta pada Pilkada 2024.

"Mudah-mudahan akan banyak lagi yang bergabung bersama dalam perubahan ini," katanya.

"Diperlukan keberanian, keteguhan dan ketulusan dan keikhlasan. Itulah yang menyalakan semangat dari pak Haji hasbi Allah teman-teman pimpinan DKI. Bahwa ini perjuangan," pungkasnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: