Heru Budi Ajak Warga Bersinergi Bangun Kota Jakarta

Oleh: Lydia Fransisca
Minggu, 23 Juni 2024 | 12:00 WIB
Warga saat menikmati HUT ke-497 Kota Jakarta. (Foto/Lidya)
Warga saat menikmati HUT ke-497 Kota Jakarta. (Foto/Lidya)

BeritaNasional.com -  Penjabat (Pj) Gubernur DKI Heru Budi Hartono menghadiri Malam Jaya Raya sebagai acara puncak HUT ke-497 Kota Jakarta pada Sabtu, 22 Juni 2024 malam di Monas, Jakarta Pusat.

Pada kegiatan yang mengusung konsep pasar malam ini, Heru berharap bahwa Jakarta dapat menjadi kota yang terus maju dan berkembang ke arah yang lebih baik.

"Selamat ulang tahun Kota Jakarta. Untuk seluruh warga yang hadir malam ini, selamat menikmati hiburan bersama keluarga. Tetap jaga kebersihan dan ketertiban selama acara berlangsung. Kita berdoa bersama, agar kota ini terus menjadi tempat yang nyaman, aman, dan semakin maju," kata Heru.

Adapun terdapat beragam keseruan acara yang bisa dinikmati warga, mulai dari panggung hiburan yang diisi oleh berbagai musisi ternama, parade Jakarnaval, serta video mapping di Monas kemarin.

Heru pun turut meninjau hiburan pasar malam dan menaiki kendaraan hias oplet bersama Keluarga Si Doel seperti Munaroh, Ipeh, dan Mastur untuk menghibur warga di area panggung utama.

"Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi warga di Jakarta. Semoga di usia yang ke-497 ini, Jakarta tetap menjadi kota yang dibanggakan dan dicintai warganya, dan selalu ada di hati kita bersama," ujar Heru.

Tak hanya itu, Heru juga turut memberikan penghargaan juara Pekan Olahraga Warga Jakarta (PORWAJA) dari masing-masing cabang olahraga futsal dan badminton, serta tiga orang juara lomba fotografi ‘Cerita Bakti Jakarta’.

"Mari bersama-sama kita jaga kota ini, kita bangun sinergi untuk menjadikannya tempat yang lebih baik dan semakin maju. Selamat ulang tahun Kota Jakarta," tandasnya.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: