Gerindra Sebut Belum Ada Rencana Anies Baswedan Temui Prabowo

Oleh: Ahda Bayhaqi
Selasa, 25 Juni 2024 | 15:23 WIB
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani. (Foto/Ahda Bayhaqi)
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani. (Foto/Ahda Bayhaqi)

BeritaNasional.com -  Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan belum ada rencana pertemuan antara Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, dengan Anies Baswedan. Muzani mengaku belum mendapatkan permintaan dari pihak Anies untuk menemui Prabowo.

"Saya tidak tahu kalau Mas Anies minta waktu untuk ketemu dengan Pak Prabowo, tapi sebelum ke sini saya terlambat karena ketemu Pak Prabowo. Pak Prabowo tidak bercerita bahwa ada kehendak atau keinginan dari Mas Anies untuk ketemu dengan beliau, dan sampai sekarang belum ada Pak Anies ketemu saya," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (25/6/2024).

Muzani memastikan, Prabowo tidak punya halangan untuk bertemu dengan siapapun. Peluang Anies menemui Prabowo tetap terbuka.

"Pak Prabowo tidak punya halangan untuk bertemu dengan siapapun. Selama ini Pak Prabowo bertemu dengan orang yang berbeda pilihan, berbeda pandangan, bahkan berbeda politik. Beliau merasa bahwa semua pemimpin adalah orang-orang yang memiliki potensi, karena itu Pak Prabowo tidak punya halangan untuk bertemu dengan siapapun," kata Muzani.

Namun, Gerindra tidak membuka peluang untuk mengusung Anies Baswedan sebagai calon gubernur Jakarta.

Muzani juga belum tahu apa niat Anies untuk menemui Prabowo. Apakah hal itu terkait niatnya maju di Pilgub Jakarta.

"Saya enggak tahu kalau mau bertemu untuk urusan apa, ngopi bicara apa, tapi untuk bertemu Pak Prabowo enggak ada halangan," katanya.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: