NasDem Akan Bahas Kerja Sama dengan Prabowo-Gibran di Kongres

Oleh: Ahda Bayhaqi
Jumat, 28 Juni 2024 | 18:45 WIB
Konferensi pers Partai NasDem di NasDem Tower, Jakarta, Jumat (28/6/2024). (BeritaNasional/Ahda)
Konferensi pers Partai NasDem di NasDem Tower, Jakarta, Jumat (28/6/2024). (BeritaNasional/Ahda)

BeritaNasional.com - Partai NasDem bakal membahas kerja sama dengan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat kongres pada Agustus 2024. Karena itu, Prabowo dan Gibran diundang untuk menutup kongres.

"Kami akan mengundang presiden terpilih. Nah di sini semangat sejatinya. Kami akan mengundang beliau sebagai bagian dari pra kongres, lalu kami akan jabarkan poin-poin apa yang bisa dikerjakan bersama," kata Sekjen NasDem Hermawi Taslim saat konferensi pers di NasDem Tower, Jakarta, Jumat (28/6/2024).

Sementara itu, Ketua DPP NasDem Willy Aditya mengatakan Prabowo dan Gibran akan memberikan presentasi kepada para kader NasDem tentang apa saja yang akan dilakukan pada lima tahun pemerintahan mendatang.

"Itu kan satu paket, Prabowo dan Gibran. Kami undang di sini untuk presentasi apa yang akan mereka lakukan, lalu kemudian di mana letak sinergi dengan kami," kata Willy.

Prabowo dan Gibran akan mempresentasikan masalah ekonomi pada pemerintahan mendatang.

"Jadi, mereka presentasi di sini, yang paling penting masalah ekonomi, tadi disampaikan Kakak Martin, kami kan sangat concern masalah stabilitas nasional. Maka, kami undang tim itu ke sini dalam bentuk simposium yang melibatkan banyak pihak, tapi host dari partai NasDem," kata Willy.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: