Momen Jokowi Sapa Prabowo sebagai Presiden Terpilih di HUT Bhayangkara

Oleh: Tim Redaksi
Senin, 01 Juli 2024 | 18:13 WIB
Presiden Jokowi ditemani Menhan sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto di HUT Bhayangkara. (Foto/Tim Prabowo)
Presiden Jokowi ditemani Menhan sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto di HUT Bhayangkara. (Foto/Tim Prabowo)

BeritaNasional.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapa presiden terpilih Prabowo Subianto saat menghadiri HUT Bhayangkara ke-78 yang digelar di Monas, Jakarta, Senin (1/7/2024).

“Yang saya hormati presiden terpilih Republik Indonesia Bapak Prabowo Subianto,” kata Jokowi dalam sambutannya.

Prabowo yang hadir mengenakan setelan abu-abu tersebut kemudian berdiri dengan sikap tegap dan memberikan hormat, diiringi tepuk tangan dari hadirin pada kesempatan itu.

Dalam amanatnya, Jokowi mengucapkan selamat HUT Bhayangkara dan menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi yang selama ini sudah dilakukan anggota Polri.

“Pertama-tama saya ingin menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara yang ke-78 kepada seluruh keluarga besar Polri di mana pun saudara-saudara berada,” ucap Jokowi.

Jokowi juga turut memberikan apresiasi atas kerja keras dan pengabdian seluruh anggota Polri dalam menjaga stabilitas dan keamanan.

“Sehingga bangsa kita mampu tetap tumbuh di tengah tantangan dan ketidakpastian global saat ini,” lanjut Jokowi.

Turut hadir dalam acara HUT Bhayangkara ke-78 ini di antaranya para menteri Kabinet Indonesia Maju, Duta Besar negara-negara sahabat, Panglima TNI beserta jajaran sampai purnawirawan Polri.​​​​​​​sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: