Ini Dia Pesan Carlos Pena untuk Jakmania

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Senin, 08 Juli 2024 | 05:00 WIB
Pelatih Persija Carlos Pena. (Foto/Persija).
Pelatih Persija Carlos Pena. (Foto/Persija).

BeritaNasional.com - Pelatih Persija, Carlos Pena mempunyai pesan khusus kepada suporter Persija Jakarta yakni The Jakmania. Pesan itu disampaikannya sebelum mengarungi Liga 11 2024/2024 bersama tim yang berjuluk Macan Kemayoran.

Adapun pesan yang disampaikan oleh Carlos Pena adalah ucapan terima kasih karena sudah menerima kehadirannya untuk menukangi Persija di Liga Indonesia.

“Pertama saya ingin ucapkan terima kasih atas sambutan hangat kalian (Jakmania) sejak saya datang. Saya sangat senang berada di sini,” kata Carlos Dilihat dari laman resmi Persija, Senin (8/7/2024).

Ia sangat paham bahwa timnya kini memiliki basis suporter yang luar biasa. Hal itulah yang membuat dirinya tertarik untuk bergabung.

“Saya tahu bahwa pendukung Persija sangat militan. Mereka selalu mendukung dalam jumlah yang banyak, baik itu laga kandang maupun tandang,” tutur dia.

Momen yang dimaksud dirinya adalah saat Ratchaburi dijamu Persija dalam laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (25/6/2023) malam.

“Mereka adalah pendukung yang luar biasa dan ini saya rasakan langsung ketika tandang ke sini bersama Ratchaburi FC musim lalu untuk menjalani uji coba. Saya lihat langsung bagaimana mereka mendukung di sepanjang laga dan itu sangat berkesan untuk saya,” beber Carlos.

Selain itu, dia berjanji akan mengerahkan seluruh tenaganya untuk membawa Persija bisa meraih hasil maksimal.

“Saya yakin tujuan kalian adalah untuk mendukung tim ini. Saya yakin kalian akan terus mendukung kami baik dalam momen baik ataupun tidak. Sebaliknya, saya yakin tim ini akan memberikan yang terbaik untuk membuat kalian semua bangga,” tuturnya lagi.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: