Demokrat Beri Rekomendasi kepada Anwar-Renny Maju Pilgub Sulteng 2024

Oleh: Mufit
Rabu, 10 Juli 2024 | 19:30 WIB
Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama pasangan Anwar-Renny. (BeritaNasional/Mufit
Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama pasangan Anwar-Renny. (BeritaNasional/Mufit

BeritaNasional.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan surat rekomendasi kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), yaitu Anwar Hafid-Renny Lamadjido.

"Surat rekomendasi ini kami berikan untuk kader terbaik kami untuk Pilkada Provinsi Sulawesi Tengah calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah Pak Anwar Hafid dan Ibu Renny," kata AHY di DPP Partai Demokrat, Rabu (10/7/2024).

AHY mengatakan, bahwa Partai Demokrat memberikan dukungan penuh kepada pasangan Anwar Hafid-Hafid-Renny Lamadjido. Dia berharap pasangan tersebut dapat memenangkan Pilkada Sulteng 2024.

"Tentu, kami memberikan dukungan penuh kepada pasangan yang luar biasa ini. Mudah-mudahan, di Pilkada nanti bisa menang. Pak Hafid dan Bu Renny ini merupakan pasangan yang luar biasa," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Anwar Hafid menyampaikan berterima kasih atas kepercayaan partai berlambang Mercy itu telah mengusungnya untuk maju dalam Pilkada 2024 sebagai cagub Sulteng.

"Kami insyaallah menjaga kepercayaan Partai Demokrat yang membiarkan kepercayaan kepada kami, kami juga berjanji lebih memajukan Sulawesi Tengah jika terpilih nanti," ucapnya. 

Dia berjanji menjaga amanah yang diberikan Partai Demokrat untuk menjalankan visi-misi partai yang dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu.

"Tentu, ini sangat luar biasa bagi kami diberi amanah langsung oleh Mas Ketum AHY kami berjanji memberikan yang terbaik dan akan berkompetisi yang sehat dalam Pilkada serentak ini," tuturnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: