Sebelum Berakhir, Ayo Uji Nyali di Rumah Hantu Jakarta Fair 2024

Oleh: Tim Redaksi
Jumat, 12 Juli 2024 | 00:23 WIB
Wahana Phobia Siksa Kubur. (Foto/JFK)
Wahana Phobia Siksa Kubur. (Foto/JFK)

BeritaNasional.com -  Bagi penggemar horor dan thriller, rumah hantu adalah tempat yang sempurna untuk merasakan sensasi seram. Di Jakarta Fair Kemayoran 2024, Anda bisa menguji keberanian dengan mengunjungi wahana Rumah Hantu.

Setiap tahunnya, Rumah Hantu menjadi salah satu atraksi utama di Jakarta Fair. Tahun ini, ada dua wahana Rumah Hantu yang siap memacu adrenalin Anda.

Wahana pertama bernama 'Phobia Siksa Kubur'. Terletak di depan Hall C3, dekat area Pasar Malam Festival loket 1, Rumah Hantu ini akan membuat jantung Anda berdegup kencang begitu memasukinya.

Dengan tiket seharga Rp 25.000, Anda bisa bertemu dengan karakter Amuk, Wilder, dan Wailing si penyihir di Rumah Hantu Phobia Siksa Kubur. Bagi yang penasaran dengan suasana seram di dalam, langsung saja kunjungi booth ini.

Wahana ini juga menyediakan akses foto dari CCTV di dalamnya. Namun, ada biaya tambahan jika Anda ingin mendapatkan rekaman videonya.

Wahana Rumah Hantu kedua terletak di sebelah Kampung Betawi, area Gambir Expo. Tiket masuknya seharga Rp 35.000 per orang.

Pengunjung akan merasakan langsung atmosfer mencekam di dalamnya, ditambah dengan penampilan para talent yang berperan sebagai hantu.

Sebagai informas padai 14 Juli 2024 Jakarta Fair 2024 akan berakhir, dan bagi Anda yang ingin merasakan sensasi wahana ini tiket dapat dibeli secara online melalui laman https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: