Golkar Bakal Rekomendasikan Bobby-Surya untuk Pilkada Sumut 2024 Besok Sore

Oleh: Panji Septo R
Kamis, 18 Juli 2024 | 20:04 WIB
Calon Gubernur Sumatera Utara Bobby Nasution (kanan). (BeritaNasional/Panji Septo).
Calon Gubernur Sumatera Utara Bobby Nasution (kanan). (BeritaNasional/Panji Septo).

BeritaNasional.com -  Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mengungkapkan bahwa dirinya akan menerima surat rekomendasi dari Partai Golkar untuk Pilgub Sumatera Utara (Sumut) pada besok, Jumat (19/7/2024).

Menurut Bobby, penyerahan surat rekomendasi tersebut akan diberikan secara langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

"Sudah dikonfirmasi, penyerahan rekomendasi akan dilakukan besok sore. Surat tersebut akan diserahkan oleh Pak Airlangga," ujar Bobby di DPP Partai Golkar, Kamis (18/7/2024).

Ia mengungkapkan bahwa kunjungannya ke DPP Partai Golkar merupakan persiapan penyerahan rekomendasi tersebut. Bobby akan berpasangan dengan Bupati Asahan, Surya.

"Tadi sudah disampaikan bahwa rekomendasi untuk saya adalah Pak Surya sebagai calon wakil gubernur Sumatera Utara," tuturnya.

Menurut Bobby, Partai Gerindra dan partai-partai lain telah berdiskusi dan mengonfirmasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur mereka untuk Pilkada Sumut 2024.

"Kami dari Gerindra sudah mendiskusikan dan mengonfirmasi bahwa calon yang akan berpasangan dengan saya adalah Pak Surya. Partai lain juga sudah kami komunikasikan," kata Bobby.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: