Bojan Hodak Ungkap Kondisi Persib Jelang Laga Lawan Borneo FC di Piala Presiden 2024

Oleh: Tarmizi Hamdi
Minggu, 21 Juli 2024 | 21:45 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Foto: Persib.co.id)
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Foto: Persib.co.id)

BeritaNasional.com - Persib Bandung bakal bersua Borneo FC Samarinda pada pertandingan kedua grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (22/7/2024) pukul 19.30 WIB.

Pelatih Persib Bojan Hodak mewanti-wanti anak asuhnya agar bermain fokus dalam menghadapi tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

Menurut pelatih asal Kroasia tersebut, pertandingan in berjalan mudah. Sebab, Borneo FC sudah menunjukkan kapasitas dan kualitas mereka dengan memenangi laga pertama mereka melawan Persis Solo dengan skor meyakinkan 2-0.

“Ini akan menjadi laga yang sulit. Kedua tim memang di laga pertamanya. Mungkin keduanya belum memainkan permainan terbaik. Setelah laga pertama, bisa dilihat Borneo FC saat ini merupakan tim yang lebih baik dari tim lainnya,” katanya yang dikutip dari laman resmi Persib pada Minggu (21/7/2024).

Hodak berharap anak asuhnya bisa tampil lebih baik dan meraih hasil maksimal seperti laga perdana. Meskipun demikian, dia mengaku masih merotasi beberapa pemain dalam pertandingan melawan Borneo FC.

“Ada beberapa pemain yang akan mendapatkan menit bermain. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, ini adalah persiapan untuk liga dan semua pemain butuh kesempatan bermain,” tandasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: