Hasil Piala Presiden 2024: Arema Kalahkan Bali United, Persija Menang Comeback dari Madura United

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Senin, 22 Juli 2024 | 00:03 WIB
Persija Jakarta. (Foto/Persija.id).
Persija Jakarta. (Foto/Persija.id).

BeritaNasional.com - Hasil pertandingan Grup B Piala Presiden yang berlangsung hari ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (21/7/2024) dapat diketahui. Ada Arema FC yang menang dari Bali United dan Persija yang menang comeback dari Madura United.

Pada pertandingan pertama di Grup B, Arema FC mengalahkan Bali United dengan skor 1-0. Gol tunggal penyerang Arema FC, Salim Akbar Tuharea pada menit ke-10 membawa Singo Edan meraih kemenangan di laga awal.

Gol itu tercipta setelah memanfaatkan bola pantulan kiper Bali United Adilson Maringa yang saat itu menangkis serangan Charles Lokoli Ngoy. 

Hingga waktu tersisa, tidak ada lagi gol tercipta dan Arema meraih kemenangan.

Sementara itu, di laga lainnya Persija menang dramatis dari Madura United dengan skor 2-1. Macan Kemayoran, sempat tertinggal lebih dahulu sebelum akhirnya menang comeback dari Laskar Sappe Kerrap.

Madura United unggul lebih dahulu lewat Haudi Abdillah memanfaatkan kemelut di mulut gawang Persija, bola liar disambar dan masuk ke gawang Andritany. Skor 1-0 untuk Madura.

Di akhir babak pertama, Persija menyamakan kedudukan lewat Riko Simanjuntak yang menyambar bola liar di kotak penalti Madura United. Skor menjadi 1-1.

Pada babak kedua, Persija malah membalikkan keadaan lewat gol yang diciptakan oleh Gustavo Almeida pada menit ke-65. Persija pun unggul 2-1.

Hingga sisa waktu babak kedua, tak ada lagi gol yang tercipta. Skor 2-1 kemenangan bagi Persija atas Madura United.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: