Persib Akan Diperkuat Gustavo & Dimas saat Hadapi Borneo FC di Piala Presiden 2024

Oleh: Tarmizi Hamdi
Senin, 22 Juli 2024 | 02:06 WIB
Suasana latihan para pemain Persib. (Foto/Persib.co.id)
Suasana latihan para pemain Persib. (Foto/Persib.co.id)

BeritaNasional.com - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak masih menakar para pemain yang akan diturunkan dalam pertandingan kedua grup A Piala Presiden 2024 menghadapi Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (22/7/2024) pukul 19.30 WIB.

Pelatih asal Kroasia tersebut belum bisa memberikan garansi bakal memainkan sejumlah pemain barunya, yaitu Mateo Kocijan, Dimas Drajad, Gustavo Franca, dan Tyronne Gustavo Del Pino. Bojan masih terus memantau kesiapan keempat pemain tersebut. 

Sementara itu, Adam Alis dijadwalkan baru tiba di Bandung pada Senin sehingga belum bisa main menghadapi klub yang dibelanya musim lalu, Borneo FC.

"Tidak memungkinan (bermain), karena dia belum datang ke sini. Dia baru akan datang ke sini (Bandung) besok,” kata Hodak dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib pada Minggu (21/7/2024).

Tyronne juga kemungkinan besar belum bisa dimainkan, sedangkan Franca dan Dimas mungkin bermain meskipun tidak sebagai starter.

“Saya pikir untuk Gustavo (Franca) punya peluang untuk bermain. Sedangkan Dimas tidak dapat bermain sejak awal pertandingan. Jadi, dia perlu menunggu,” katanya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: