Jokowi Jadi Saksi Akad Nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Oleh: Dyah Ratna Meta Novia
Jumat, 26 Juli 2024 | 17:24 WIB
Jokowi jadi saksi akan nikah Thariq-Aaliyah (Foto/Instagram/Thariqhalilintar)
Jokowi jadi saksi akan nikah Thariq-Aaliyah (Foto/Instagram/Thariqhalilintar)

BeritaNasional.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi saksi akad nikah pasangan selebriti terkenal Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Jumat (26/7/2024).

Jokowi jadi saksi dari pihak mempelai pria dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menjadi saksi dari pihak mempelai perempuan dalam acara akad nikah tersebut.

Setelah ijab kabul disampaikan, Presiden Jokowi dan Bambang Soesatyo menyatakan, pernikahan kedua mempelai itu sudah sah. Dengan demikian Thariq dan Aaliyah resmi menjadi suami dan istri.

Jokowi mengucapkan, "Alhamdulillah." Ia juga tampak ikut bahagia dengan suksesnya acara akad nikah kedua mempelai yang berlangsung dengan lancar dan tertib.

Jokowi hadir didampingi sang istri Iriana Jokowi. Pada kesempatan itu Jokowi tampak berwibawa memakai setelan jas abu-abu. Sedangkan Iriana tampak anggun dengan setelah kebaya modern warna putih dan batik.

Sedangkan kedua mempelai memakai baju adat jawa dengan atasan warna putih dan bawahan batik coklat. Mereka tampak sangat semringah dan bahagia.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: