Bank DKI Gelar Kejurnas Balap Mini 4WD, Bantu Atlet Bersiap Jelang PON 2024

Oleh: Lydia Fransisca
Rabu, 31 Juli 2024 | 08:30 WIB
kejuaraan nasional (kejurnas) balap mini 4WD G-Town Square, Gading Serpong, Tangerang, Banten. (Foto/Bank DKI)
kejuaraan nasional (kejurnas) balap mini 4WD G-Town Square, Gading Serpong, Tangerang, Banten. (Foto/Bank DKI)

BeritaNasional.com - Bank DKI menggelar salah satu seri kejuaraan nasional (kejurnas) balap mini 4WD pada 26-28 Juli 2024 di G-Town Square, Gading Serpong, Tangerang, Banten. Perlombaan ini memperebutkan hadiah sebesar Rp 75 juta.

Perlombaan bertajuk JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship 2024 Dash Motor Series Round 2 ini digelar Bank DKI atas kerja sama dengan Banteng Motorsport yang dinaungi oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Secara total, terdapat 300 peserta yang bergabung dalam 35 tim dari Jakarta, Palu, hingga Papua.

Direktur Utama Bank DKI Agus H. Widodo mengatakan acara ini digelar untuk mempertemukan para penggiat Mini 4WD dan memperluas komunitasnya di tanah air.

Selain itu, Bank DKI berniat mempersiapkan para atlet mini 4WD dalam bersaing di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 yang diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara pada 8-20 September. 

“Kegiatan ini sejalan dengan komitmen Bank DKI untuk mendukung perkembangan komunitas dan olahraga di Indonesia. Bank DKI melalui JakOne Mobile terus berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan positif,” kata Agus dalam keterangannya, Rabu (31/7/2024).

Selain itu, lanjut Agus, Bank DKI mempromosikan layanan bank digital JakOne Mobile untuk mendorong penerapan transaksi nontunai.

“Dukungan terhadap acara seperti ini juga merupakan bagian dari upaya Bank DKI mengedukasi masyarakat tentang pentingnya bertransaksi secara digital dengan aman dan nyaman. Kami berharap kehadiran JakOne Mobile dapat memberikan kemudahan dan manfaat lebih bagi para pengguna dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," ujar Agus.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: