Polda Metro Sebut Pelaku Menjual Video Syur Mirip Anak Musisi Terkenal Indonesia Rp100 Ribu

Oleh: Mufit
Jumat, 02 Agustus 2024 | 15:30 WIB
Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak. (Foto/SinPo.id)
Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak. (Foto/SinPo.id)

BeritaNasional.com - Polda Metro Jaya mengungkap bahwa MRS (22), salah seorang pelaku penyebar video syur mirip anak musisi terkenal Indonesia, menjual video tersebut dengan harga Rp100 ribu.

"Untuk mendapatkan full video, tersangka menawarkan 2 paket, yakni paket VIP seharga Rp35 ribu dan paket VVIP seharga Rp100 ribu," kata Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak pada Jumat (2/8/2024).

Dia menjelaskan pembayaran berlangganan tersebut memakai sistem top up ke dompet elektronik dan pembeli bakal dapat link Terabox setelah membayar yang mana mereka bisa menonton secara full.

"Bilamana pembeli telah melakukan pembayaran, maka pembeli akan menerima link Terabox untuk menonton video porno secara full dari paket yang sudah dipilih," ungkapnya.

Sebelumnya, dua orang pria penyebar video syur yang diduga diperankan oleh AD alias Audrey, putri dari salah seorang penyanyi ternama tanah air, dicokok.

Keduanya masing-masing berinisial MRS (22) dan JE (35). Hal tersebut diungkap Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Penangkapan keduanya berdasarkan laporan polisi yang diterima dengan nomor LP/B/3944/VII/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 12 Juli 2024 dan LP/B/4343/VII/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 29 Juli 2024.

“Melakukan upaya paksa penangkapan terhadap dua tersangka,” ucapnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: